Mu Akan Tampil Menyerang

Mu Akan Tampil Menyerang – 2 x bersua Chelsea musim ini, Manchester United selamanya tidak berhasil buat gol. Pada duel di Old Trafford malam kelak, ‘Setan Merah’ dikehendaki tidak mandul lagi.

Pada pertemuan pertama Oktober selanjutnya, pasukan Jose Mourinho jadi saksi kehebatan formasi 3-4-3 punya Antonio Conte waktu mereka kalah telak empat gol tanpa ada balas.

Pertemuan ke dua berlanjut serta masih tetap di Stamford Bridge dalam arena perempatfinal Piala FA. MU lagi-lagi tidak berhasil buat gol serta kalah dengan score 0-1.

Pada minggu ke-33 yg dihelat Minggu (16/4/2017) malam WIB kelak, MU kembali dihadapkan pada Chelsea yg selama ini termasuk terlihat benar-benar terus-menerus meskipun senantiasa mendapatkan dorongan Tottenham Hotspur.

Terlebih pekerjaan MU juga tidak enteng sesudah tidak berhasil menundukkan Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa Kamis selanjutnya. Pernah unggul 1-0 serta mempunyai banyak kesempatan, MU selanjutnya mesti bahagia dengan hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan itu Mourinho sebagai manajer MU kecewa berat dengan performa banyak pemain depannya yg buang banyak kans buat gol.

” Saya rasa dia (Mourinho) patut emosi lantaran saya tdk terasa tampi oke lantaran saya kelelahan, ” papar penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic, masalah kritik Mourinho selesai pertandingan kontra Anderlecht.

” Tetapi itu tdk dapat jadikan argumen lantaran saya mesti terlihat oke, saya masih tetap dapat terlihat lebih oke serta memberikannya kira-kira lebih yg saat ini. Saya bicara masalah performa sendiri serta saya tdk terlihat oke lawan Anderlecht, “