Musim Baru Milan Baru Dimulai

Manajer AC Milan, Vincenzo Montella menyatakan bahwa kemenangan timnya ini lawan Juventus membuat orang akan mulai berpikir lagi dengan cara yang juga berbeda terhadap timnya. Ia pun amat yakin bahwa musim baru Rossoneri dimulai pada laga ini.

Rossoneri juga menampilkan kekuatan mereka yang dipenuhi banyak pemain muda juga ketika menghadapi juara bertahan lima kali Serie A, Juventus di San Siro.

Meskipun juga secara permainan mereka kalah dengan penguasaan bola, namun Rossoneri pun mampu memenangkan pertandingan lewat gol yang dicetak oleh Manuel Locatelli.

“Anda tidak bisa mengalahkan Juventus tanpa dengan menderita, setidaknya sedikit pun menderita. Saya juga benar-benar menyukai keberanian ini dan kepercayaan diri yang tim saya tampilkan, tapi tidak semua jalan sudah kami lalui, kami juga harus membangun diri ini,” katanya.

“Saya menyatakan kepada beberapa pemain bahwa musim baru dimulai saat pertandingan ini, karena usai ini lawan dan orang lain pun akan memiliki harapan yang berbeda dari tim kami.”