Mutiara Hitam Akan di jamu di Stadion Delta Sidoarjo

laga demi laga telah bergulir, kompetisi Torabika soccer Championship (TSC) 2016 telah memasuki pecan ke 14. Kini klub asal Indonesia Timur yang di juluki mutiara hitam itu akan bertandang dengan tim peringkat tiga klasemen sementara Bhayangkara Surabaya United. Pertandingan kedua klub tersebut akan berlangsung di stadion Delta Sidoarjo.

Melihat hasil pecan ke 13 melawan Madura United, persipura harus menelan pil pahit karena hars tunduk dengan Laskar Sapi Kerap 2-0 di stadion Bangkalan, Madura. Biopaulin dkk tidak bisa menahan laju serangan Madura United. Pada menit ke 32 pemain Madura United Dane milovanivic melesatkan golnya ke gawang mutiara hitam, skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua pemain persipura mencoba memperbaiki lini belakang mereka, tapi sayangnya, tapi sayannya pemain lincah, bayu gatra merobek jala Persipura untuk kali kedua.

Bhayangkara SU masih bertahan di urutan 3 klasemen sementara. Evan Dimas dkk berambisi bisa memperoleh poin penuh dalam laga melawan Persipura nanti. Pasalnya Persipura bukan klub yang bisa dianggap remeh. Mereka harus berhati-hati terhadp para bomber Persipura yaiu Boas Salosa. Nantinya pertandingan akan di siarkan langsung dan bertempat di Stadion Delta Sidoarjo,