Nekat Gantung Diri Kala Suaminya Mencari Pakan Babi

Nekat Gantung Diri Kala Suaminya Mencari Pakan Babi – Besrikawati Simbolon (25) , ibu rumah-tangga muda ini nekat gantung diri kala suaminya tengah bekerja mencari pakan babi. Dia meninggalkan pesan paling akhir buat suami dalam buku diary. Apa berisi?

Korban bunuh diri pada Sabtu (28/4/2018) di tempat tinggalnya Jl Usaha Ujung Kel Bencah Lesung Kec Tenayaran Raya, Pekanbaru. Di lokasi peristiwa, pihak kepolisian mengamankan barang untuk bukti buku diary serta tali.

Di buku diary itu ada tulisan kelihatannya pesan buat suaminya. Tulisan itu disangka terdapatnya adanya wanita beda. Tersebut tulisan dalam bhs Indonesia serta bhs Batak yang ditulisnya.

” Ingat semuanya juga akan beralih, mate nama au (matilah aku-red) , harapan sonang ho tu pariban mi (agar suka dirimu berbarengan paribanmu) , tu apa bila cuma mempunyai keluarga bila masihlah di ingat-ingat kisah dulu, aku kecewa hian (sangatlah kecewa) . Berikut hati (ada goresan) benang kusut. Penyesalan senantiasa datang ke belakang. Semuanya kacau seperti benang kusut. Tapi apa bisa buat, semuanya telah terlambat, dikitpun tidak sempat jagalah hati ini, masa lalu senantiasa diingat-ingat, apa butuh (ada ada gambar pisau) , kacau hian, ” catat korban dalam diarynya.

Korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau buat dijalankan visum.