OPEC Yakin Permintaan Minyak Dunia Akan Meningkat 2017

OPEC Yakin Permintaan Minyak Dunia Akan Meningkat 2017 – Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) menambah perkiraan keinginan minyak global untuk th. 2017 ini. Dengan hal tersebut, keinginan minyak global diperkirakan bakal meraih 1, 27 juta barrel /hari (bph).

Mengutip CNBC, Kamis (13/4/2017), angka itu naik 10. 000 bph dibanding proyeksi terlebih dulu. Proyeksi itu tertuang dalam laporan minyak yang diterbitkan dengan cara bulanan oleh OPEC.

Penambahan proyeksi itu nampak searah dengan pemangkasan produksi minyak yang dikerjakan negara-negara OPEC yang pada Maret 2017 berikan hasil kian lebih yang diantisipasi.

Mereka mempunyai kepatuhan yang tinggi serta pada akhirnya mengerek penguatan harga minyak. Akan tetapi, pemangkasan produksi minyak juga diwarnai fluktuasi harga.

Indeks harga OPEC Reference Basket (OBR) turun 5, 7 % pada Maret 2017 jadi 50, 32 dollar AS per barrel. OBR yaitu harga rata-rata minyak yang di produksi oleh negara-negara anggota OPEC.

Tetapi, dengan cara kuartalan serta tahunan, OBR alami penambahan cukup tajam, menandai kesuksesan restriksi produksi yang diinisiasi pada akhir 2016 lantas.

OPEC lihat ada penambahan keinginan minyak fi Asia pada 2017. Derasnya keinginan paling besar beraal dari India, China, serta disusul oleh Amerika Perkumpulan.

Asia Pasifik yaitu hanya satu lokasi yang diekspektasikan alami penurunan keinginan minyak pada 2017. Dengan hal tersebut, keseluruhannya, keseluruhan mengkonsumsi minyak pada th. 2017 diperkirakan meraih 96, 32 juta bph.

Mengutip laporan OPEC, revisi ke atas proyeksi keinginan minyak menandai perbaikan momentum perkembangan ekonomi global. OPEC menghadapi perkembangan ekonomi gloval meraih 3, 3 % pada 2017, naik dibanding perkiraan terlebih dulu yaitu 3, 2 %