Owen Berikan Perkataan Selamat Pada Rooney

Michael Owen memberi perkataan selamat pada Wayne Rooney atas kariernya yang fantastis mengingat sang striker nyaris memecahkan rekor gol selama hidup Manchester United.

Striker internasional Inggris itu telah menyamakan rekor gol Sir Bobby Charlton yang meraih 249. Prestasi itu ditorehkan Rooney saat ia cetak gol pembuka waktu Setan Merah menang 4-0 atas Reading di Piala FA.

Rooney miliki kesempatan besar cetak gol ke-250 untuk MU waktu pasukan Jose Mourinho menjamu Liverpool dalam arena Premier League pada akhir minggu ini. Owen berasumsi Rooney layak memperoleh pujian khusus atas karier impresifnya di level club ataupun internasional.

” Wayne Rooney mungkin saja atau mungkin saja tak memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol paling banyak dalam pertandingan kompetitif untuk United pada hari Minggu, namun dia bakal lakukan kelak serta saya menginginkan jadi orang pertama yang mengatakan selamat atas prestasi luar umumnya setiap saat serta di manapun ada, ” kata Owen pada BetVictor.

” Begitu memiliki bakat, yakin diri serta tahan lama Wayne mempunyai karier yang mengagumkan serta lama mungkin saja itu selalu berlanjut. Satu diantara pemain paling memiliki bakat yang pernah bermain berbarengan saya. Selamat Wazza. “