Ozil Sebut Sergio Ramos Adalah Sahabat Terbaiknya

Playmaker andalan Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan bahwa mantan rekannya Sergio Ramos adalah salah satu sahabat terbaiknya di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Kedua pemain tersebut sempat berada dalam satu klub saat mereka memperkuat Real Madrid, sebelum akhirnya Ozil memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu di tahun 2013 silam.

Ozil sendiri kabarnya juga memiliki hubungan baik dengan pemain berkebangsan Prancis, Mathieu Flamini selama merumput di Emirates Stadium, dan banyak publik yang mempercayai bahwa kedua pemain tersebut merupakan sahabat terbaik dalam dunia sepakbola.

Namun, sang playmaker tersebut tidak menyebutkan nama pemain Prancis itu, dan malah memilih untuk mengedepankan nama bek Timnas Spanyol ketika ia diminta untuk menyebutkan nama sahabat terbaiknya dalam dunia sepakbola.

“Saya sudah menjalani banyak momen terbaik di sana (Real Madrid). Dan saya juga menemukan banyak sahabat yang baru juga,” ungkap Ozil menurut lansiran Metro.

“Sergio Ramos adalah sahabat terbaik saya, dan saya sampai sekarang masih terus berkomunikasi dengan baik sama Sergio. Bagi saya, dia adalah bek terbaik di dunia. Hubungan yang baik, dengan pria yang baik, dan juga kepribadian yang baik, dan ia juga penyanyi yang baik. Dia memiliki suara yang sangat bagus dalam urusan bernyanyi.” Tutup Ozil.