Para Penggawa Madura United Berusaha Beradaptasi Dengan Waktu

Pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo telah memasuki pekan ke 16. Kini skuat Sape Kerab akan bertandang ke Serui. Skuat Madura United mulai beradaptasi dengan waktu. Para pemain dijadwalkan akan menjalani latihan dan menginap di Biak selama dua hari, sebelum bertolak ke Serui. Para pemain Madura United juga akan menjalani latihan di Biak Numfor.

Setelah mendarat di Biak pada hari ini. Para pemain dibebaskan oleh pelatih tim untuk refreshing penyegaran setelah menjalani penerbanagn yang cukup jauh. Para pemain Madura United disarankan oleh pelatih untuk berpesiar di pantai hingga merasa jenuh dan bebas dari beban pikiran. Ini membuat para pemain Madura United tidak merasakan begitu banyak beban. Yang ada di dalam fikirannya adalah ceria. Itu salah satu cara untuk bersiap menghadapi Perseru Serui.

Dalam waktu dua hari yang dijalwalkan manajemen untuk berlatih dan menginap di Biak itu guna untuk beradaptasi para pemain dengan waktu di Papua. Pasalnya waktu di Papua berbeda dua jam dengan waktu di Madura. Pada waktu pertandingan nanti akan di selenggarakan jam 16.00 waktu seri, itu sama halnya pukul 14.00 waktu Madura. Dan jam-jam tersebut merupakan jamistirahat para pemain. Ini yang membuat manajemen tim menginapkan para pemainnya di Biak.