Pasalic mengakui alami kesusahan di AC Milan

Mario Pasalic mengakui alami kesusahan menyesuaikan di AC Milan mulai sejak berhimpun pada musim panas tempo hari. Tetapi ia belum menyerah memperjuangkan nasibnya.

Gelandang 21 th. ini adalah pemain utang dari Chelsea. Selama ini, Pasalic baru mencatatkan empat kompetisi di Serie A berbarengan Milan.

Ia memperoleh kiprah pertamanya saat Rossoneri hadapi Pescara. Pada tampilan terakhirnya hadapi Crotone, ia menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-1.

” Ini bukanlah awal yang gampang. Saya tidak banyak bermain namun saya selalu usaha keras serta melakukan perbaikan keadaan saya. Pelatih serta semua staf senantiasa yakin pada saya. Hadapi Pescara, bos berikan saya peluang serta saya bermain dengan begitu baik, ” kata Pasalic pada Milan TV.

” Saya senantiasa mengatur tampilan saya serta saat ini saya nyaris 100 %. Saya berupaya belajar di Italia serta Manuel Locatelli banyak menolong saya dalam soal ini. Saya rasa itu utama lantaran bakal menolong Anda dengan rekanan tim serta beberapa staf, ” terangnya.