Paulo Dybala Di Serang Faksi Yang Tak Percaya Virus Corona

Paulo Dybala Di Serang Faksi Yang Tak Percaya Virus Corona – Paulo Dybala mengkritik beberapa orang masih tak yakin dengan bahaya virus Corona. Penyerang Juventus itu menilainya mereka gak ubahnya para Bumi datar.

COVID-19 masih jadi intimidasi penduduk global sampai waktu ini. Di pelosok dunia, tertera udah ada 51,6 juta kejadian positif virus Corona serta menelan korban 1,2 juta orang.

Walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang meragukan kehadiran virus menakutkan itu serta memandangnya menjadi konspirasi global. Banyak dari mereka yakin dirinya sendiri akan tidak terserang COVID-19.

panduan daftar sbobet
Banyak faksi yang tak yakin dengan virus Corona ternyata memperoleh sorotan dari Paulo Dybala. Pemain berasal dari Argentina itu tanpa ada kuatir mengatakan mereka mirip dengan beberapa orang yang mengakui konspirasi bila Bumi itu tak bundar, namun datar.

Diketahui, Dybala akan pernah menyandang virus Corona di Maret 2020. Pria 26 tahun itu mesti menjalankan karantina waktu nyaris dua bulan bersama pujaan hatinya, Oriana Sabatini, yang ikut ditetapkan positif COVID-19.

daftar judi online
Selama waktu karantina, Dybala mesti tidak hadir bela Juventus untuk menghindari penebaran penyakit yang diidapnya itu. Ia anyar ditetapkan pulih seluruhnya di Mei 2020 serta dapat main kembali buat Sang Nyonya Tua sampai waktu ini.

“Saya sudah menjalaninya. Beberapa orang yang membantah penyakit itu punya nilai cendekiawan yang serupa dengan para Bumi datar,” kata Paulo Dybala, ditulis dari Tuttosport.