Paulo Dybala Inginkan Masuk Timnas Argentina

Paulo Dybala Inginkan Masuk Timnas Argentina

bursaprediksibola.com – Seorang penyerang dari tim Palermo yang dari seorang Paulo Dybala sangat berambisi guna akan dapat luluhkan hati dari seorang Gerardo Martino dan sehingga nantinya diirnya akan dapat di panggil oleh sang manager dari tim nasional Argentina tersebut di dlam waktu dekat ini nanti.

Dan dari seorang Dybala yang berusia 21 tahun tersebut telah main dengan sangat gemilang adanya dalam Serie A musim ini serta juga telah dapat lesakan sembilan cataan gol dari total 17 pertandingan yang ada di karenakan performa sang pemain yang sangat menawan adnaya dan dari Dybala yang juga di minati oleh banyak tim top di Eropa.

“Dapat main bersama dengan tim nasional sungguh adaklah sebuah impian yang sangat saya idamkan adanya, yang akan tetapi dari negara tersebut yang sangat miliki banyak penyerang top di dunia dan bukan hanya akan dari seorang Lionel Messi, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, serta Sergio Aguero saja akan tetapi masih banyak yang lainya.” ungkap Dybaa.

“Ini yang telah jadikan dari kompetisi tersebut telah semakin kuat adanya dan saya yang telah ketahui jika saya yang masih berusia muda akan tetapi saya yang akan tetap miliki ambisi tersebut.”