Payung Teduh Bawakan Lagu Menuju Senja Di Soundrenaline 2017

Payung Teduh Bawakan Lagu Menuju Senja Di Soundrenaline 2017 – Lagu ” Menuju Senja ” bergema di Burst Stage Soundrenaline 2017 hari ke-2, Minggu (10/9/2017) .

Sesuai judulnya, satu diantara tembang andalan band beraliran folk-pop keroncong, Payung Teduh, itu temani beberapa pemirsa menyongsong senja di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

” Telah mulai sore, lampunya mulai nyala, ” kata vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad dengan kata lain Is.

Vokal Is yang mendayu membawakan lagu ” Menuju Senja ” disertai nada pemirsa yang tidak ingin ketinggal turut bernyanyi ” Nyanyi dong yang kenceng, ” tutur Is sekali lagi di dalam penampilannya.

Sedetik lalu, nada pemirsa yang didominasi pria menyanyikan area refrain lagu itu.

Sebelumnya ” Menuju Senja ” , Is serta kawan-kawan lebih dahulu menyuguhkan lagu ” Berdua Saja ” serta ” Perihal Gunung serta Laut ” .

Pilih tidak banyak bicara, pria memiliki rambut kribo itu meneruskan penampilannya ke lagu ” Kita merupakan Sisa-sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan ” .

Penontun senantiasa turut bernyanyi. Situasi makin seru saat Payung Teduh memberikan hits ” Untuk Wanita yang Sedang Dalam Pelukan ” . Di tengahnya, Is mempersilakan pemirsa bernyanyi sendiri di bagian refrain.

Berikutnya, ” Angin Idola Hujan ” turut menghihur beberapa ratus orang yang satu per satu memadatai ruang Soundrenaline 2017.

Lantas tibalah yang dinanti-nantikan, Payung Teduh pada akhirnya menghadirkan lagu paling baru mereka.

” Lagu paling akhir jadi tanda cinta serta terima kasih buat kalian semuanya, ” kata Is.

Lalu, melantunlah lagu ” Akad ” yang lagi tengah popular sekarang ini. Sorakan pemirsa menyongsong tembang andalan Payung Teduh itu.