Peluncuran Kostum Baru Persis Solo

Peluncuran Kostum Baru Persis Solo – Menyongsong Liga 2 2017, Persis Solo mengenalkan scuad barunya pada umum. Mereka menegur warga dari dalam kereta uap Sepur Kluthuk Jaladara car free day.

Persis jadi salah satunya kontestan Liga 2 yang bakal di awali abu (19/4/2017). Sebelum saat nyata-nyata terlihat dalam laga sepakbola kasta ke-2 Tanah Air itu, Persis meluncurkan timnya di muka khalayak, Minggu (16/4/2017).

Beberapa pemain bersama pelatih Persis Solo pergi dari Stasiun Purwosari serta berhenti di simpang empat Ngarsopuro. Di area itu, beberapa ratus Pasoepati (pendukung Persis Solo) menyongsong dengan teriakan serta yel-yel.

Satu per satu scuad tim kebanggaan Kota Solo itu keluar dari kereta serta dikenalkan. Mereka jalan melalui karpet merah menuju panggung. Tidak cuman pertemuan pemain, pihak manajemen juga meluncurkan maskot serta kostum baru Persis Solo.

Sehabis rangkaian acara tuntas, semua pendukung serta tim saling bersama menyanyikan lagu Satu Jiwa. Lagu itu sebagai lagu yang perlu dinyanyikan pendukung sebentar sebelum saat Persis Solo mulai berlaga.

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, menuturkan penyambutan berencana dijalankan dengan meriah dengan harapan penduduk Solo sanggup beri dukungan Persis Solo.

” Persis Solo ini punya penduduk Solo. Mari kita saling bersama memajukan Persis Solo. Mudah-mudahan th. depan dapat masuk ke Liga 1 serta th. ini jadi juara Liga 2, ” papar Bimo.

” Kami menentukan memakai kereta uap ini dikarenakan sebagai ikon Kota Solo, kereta yang masuk ke jalan raya, cuma ada di Solo. Tidak cuman pertemuan tim, kami sekalian pingin mempromosikan wisata Kota Solo, ” tukasnya.

Disamping itu, Direktur Paling utama PT Persis Solo Saestu, Edi Junaedi mengungkap sasaran Persis Solo di Liga 2 ini. Mereka berkemauan buat promosi ke Liga 1.

” Seandainya di fase group kami meyakini banget lolos. Seandainya babak 16 besar, dari penilaian, kami dapat empat besar, namun kami penginnya dapat dua besar. Sehabis masuk ke Liga 1, pastinya kami bakal berbelanja pemain lagi, ” papar Edi.

Tersebut scuad Persis Solo menuju Liga 2 2017 :

Penjaga gawang : Agung Prasetya, Afif Bayu Eko Prasetyo
Bek : Akbar Riansyah, Andriantono Oriza, Hendri Aprilianto, Ikwan Ciptadi, Soni Setiawan
Gelandang : Ade Kurniawan, Bakori Andreas, Bayu Andra, Bayu Nugroho, Eli Nasoka, Dedi Cahyono, Moch Widya Wahyu
Striker : Joko Prayitno, Rudi Yana, Tri Handoko Putro

Pelatih : Widyantoro
Asisten Pelatih : Albert Rudiana
Pelatih Penjaga gawang : I Komang Putra Adnyana