Pembacokan Berbuntut Hilang Nyawa

Pembacokan Berbuntut Hilang Nyawa – Polisi masih tetap menyelidiki masalah pembacokan berbuntut hilangnya nyawa mahasiswa UGM, Dwi Ramadhani Herlangga (26) . Saat ini polisi tengah konsentrasi menyatukan barang dan alat bukti termasuk mengecek CCTV.

” Kita saat ini kan sekali lagi menyatukan tanda bukti dan alat bukti, ” kata Kapolresta Yogyakarta, AKBP Armaini saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6/2018) .

” Sudah pasti apa pun sebagai tanda bukti, apa pun yang dapat jadi alat bukti juga akan cobalah kita kumpulkan. Termasuk lah (kontrol) CCTV, ” lanjutnya.

Armaini menerangkan, polisi masih tetap mencari panduan siapa aktor pembacokan Ramadhani. Pihaknya berjanji juga akan berusaha keras untuk mengusut masalah itu.

” Maksud kita untuk buat terang kurang lebih aktornya siapa. Jadi saat ini masih tetap berproses, kita tunggu. Dasarnya kita juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membongkar masalah ini, ” tuturnya.

Sebelumnya, Ramadhani jadi korban pembacokan orang tidak di kenal saat membagikan sahur dengan rekan-temannya di Kota Yogyakarta, Kamis (7/6) awal hari. Sesudahnya korban wafat setelah sempat memperoleh perawatan di RSUP Dr Sardjito.