Penggawa timnas Indonesia Main Di Klub Jawa

Penggawa timnas Indonesia Main Di Klub Jawa – Osvaldo Haay sudah menentukan meninggalkan Persipura Jayapura. Penggawa timnas Indonesia akan join dengan salah satunya club dari pulau Jawa.

Osvaldo menentukan meninggalkan Persipura dengan argumen pingin mencari pengalaman baru. Ketentuan itu disebutnya sudah memperoleh support dari manajer Persipura, Rudy Maswi.

Pemain 19 th. dibicarakan dapat join ke Persib Bandung. Waktu ini, dia tengah ada di Yogyakarta yg kebetulan dapat jadi tempat Persib melakukan pemusatan latihan

” Saya ke Yogyakarta buat liburan bersama-sama keluarga bukan hanya oleh karena itu (gabung Persib) , ” papar Osvaldo selagi dihubungi, Selasa (19/12/2017) .

Meskipun demikianlah, Osvaldo tdk menolak dianya sendiri sudah melakukan persetujuan dengan salah satunya club Jawa. Dia memanggil club itu yaitu club besar yg punya sasaran juara.

” Yg tentunya club besar, mereka mempunyai sasaran serta dilatih oleh pelatih bagus. Moga-moga jangka waktu dekat minggu ini saya udah tandatangan kontrak, ” kata pemain depan timnas Indonesia.

Osvaldo juga dirumorkan dapat kembali bereuni dengan eks pelatih Persipura, Alfredo Vera. Oleh lantaran itu, ada gossip dia dapat join dengan Persebaya Surabaya.