Pep Tak Memliki Strategi Khusus Hadapi Liverpool

Pep Tak Memliki Strategi Khusus Hadapi Liverpool – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan timnya bakal main seperti umum serta tidak merubah style saat hadapi LIVERPOOL akhir minggu ini.

Hal semacam itu ditegaskan Guardiola berkenaan dengan kritikan pada timnya sesudah kalah 1-3 di markas Monaco pada leg ke-2, hingga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 6-6 — akibat keuntungan gol tandang lawan.

Sebelumnya kompetisi itu Guardiola menyampaikan kalau langkah paling baik untuk meredam tim dengan style serangan mengalir seperti Monaco hanya dengan cetak gol semakin banyak.

Biarpun ada beberapa kritikan yang ia peroleh berkaitan style main yang ia aplikasikan buat timnya di pertandingan itu, Guardiola menyatakan tidak akan ada pergantian style saat menjamu LIVERPOOL, Minggu (19/3/2017) .

” Tak. Selanjutnya kami mesti berupaya. Kami juga harus bertahan tambah baik. Saat kami membuat peluang-peluang jadi lawan mesti bertahan, ” tutur Guardiola di Sky Sports.

” Permasalahan di Monaco yaitu pada babak pertama kami tak membuat kesempatan. Kami tidak BOLEH bermain seperti pada 45 menit pertama di pertandingan itu, akibat hal tersebut kami tersingkir.

” Namun saya sangat senang keseluruhannya dalam dua leg. Umumnya gol mereka lahir lantaran kekeliruan kami sendiri, itu telah berlangsung sekian kali musim ini serta mudah-mudahan saja bakal menyusut musim depan, ” katanya.