Performa Manchester United Tak Konsisten di Setiap Pertandingan

Gelandang tengah milik Manchester United, Maroune Fellaini mengatakan bahwa timnya kini tengah mengalami naik turun performa, bukan hanya di ajang Premier League namun juga saat mereka bermain di kancah Liga Europa.

Manchester United sendiri kini tengah dalam sorotan tajam oleh semua publik. Semenjak mereka mengalami kekalahan 1-2 dari tengga berisik mereka, Manchester City pada 10 September yang lalu, performa The Red Devils tak kunjung konsisten pasca laga tersebut.

Bahkan di kompetisi Premier League, Manchester United sudah lama absen kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Melihat lebih jauh lagi, dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya sekali meraih kemenangan, yakni saat menumbangkan sang juara bertahan, Leicester City dengan skor yang cukup mencolok 4-1.

Dan menjelang pertandingan United kontra Swansea City yang akan di laksanakan akhir pekan ini, Fellaini sendiri mengakui bagaimana timnya kini tengah mengalami periode yang sangat sulit dan performa mereka yang juga naik turun pada setiap pertandingan.

Menurutnya MU memulai musim ini dengan cukup bagus, namun setelah menelan kekalahan dari klub rival sekota Manchester City, performa anak asuhan Jose Mourinho pun tak jelas yang kadang naik dan kadang juga menurun. Dan ia pun juga mengatakan bahwa dalam sepakbola memang harus sedikit mendapatkan keburuntungan.