Periode Negatif Madrid Buat Masa Depan Lopetegui Dispekulasikan

Periode Negatif Madrid Buat Masa Depan Lopetegui Dispekulasikan – Laju tidak baik Real Madrid bikin hari depan Julen Lopetegui dispekulasikan. Tempatnya jadi pelatih Madrid ada dalam ancaman.

Madrid tengah lewat periode negatif. Los Blancos tidak sukses menang dalam empat kompetisi terakhir kalinya di semua persaingan, tiga salah satunya selesai dengan kekalahan.

Gak cuman tidak sukses menang, Madrid pun seret gol. Tak ada gol yg dibuat oleh banyak punggawa Madrid dalam empat kompetisi itu.

Kondisi itu bikin urutan Lopetegui disebut-sebut mulai terancam. Terakhir kali Madrid menelan empat kekalahan di 11 kompetisi pertamanya merupakan pada 2005/2006, dimana Florentino Perez kala itu mengundurkan diri dari jabatan presiden Madrid diakhir musim.

Diberitakan oleh AS, deretan pejabat Madrid setuju kalau sekarang bukan waktu yg pas buat merubah pelatih. Tetapi ada peluang mereka beralih pikiran seandainya Madrid bisa hasil tidak baik di El Clasico di markas Barcelona pada 28 Oktober.

Sebelum tandang ke Camp Nou, Madrid bakal menjamu Levante serta Viktoria Plzen lebih dahulu. Diatas kertas, dua kompetisi itu dapat menjadi arena untuk Lopetegui buat kembalikan Madrid ke arah kemenangan. Tetapi, hasil negatif di Camp Nou dapat menjadi isyarat tidak baik buat pelatih 52 tahun itu.

Banyak pejabat Madrid pun infonya kurang sreg melalui langkah Lopetegui mengatur team. Jadi contoh, scuad Madrid baru mengerjakan perjalanan ke Vitoria buat tandang ke markas Deportivo Alaves dalam hari kompetisi (Sabtu) . Walaupun sebenarnya club udah membeli fasilitas buat hari Jumat malam. Tidak hanya itu, team saat ini pun gak lagi menyelenggarakan pertemuan saat malam mendekati pertandingan kandang di Liga Champions.

Banyak pemain pun infonya tak suka dengan sejumlah ketentuan Lopetegui. Satu diantaranya merupakan disaat lebih menentukan masukkan Vinicius dibanding dengan Lucas Vazquez kala team gak kunjung buat gol di pertandingan menantang Alaves.

Beberapa calon mungkin substitusi Lopetegui kabanya udah diperhitungkan. Santiago Solari, yg sekarang mengatasi Real Madrid Castilla, digadangkan jadi pemecahan sesaat.

Nama Antonio Conte, yg sekarang tengah menganggur selesai gak lagi melatih Chelsea, pun infonya masuk bursa. Pada musim panas terus, Conte pernah diperhitungkan namun dicoret berkat banyak pejabat Madrid kontra dengan ketatnya type manajemen pria Italia itu.

Akankah Lopetegui bisa membela tempatnya?