Persib Belum Menemukan Bek Pengganti Supardi

Persib Bandung dibawah asuhan pelatih Djanur (Djadjang Nurjaman) mengakui jika posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Supardi belum ada yang pas untuk mengisi posisi tersebut. Pasalnya pelatih Persib tersebut tak menampik kemungkinan posisi bek kanan Maung Bandung belum begitu memuaskan.

Djanur telah mencoba mencari pemain yang pas untuk menggantikan posisi Supardi. Sampai saat ini ia telah mencoba terus untuk menemukan pemain yang pasa. Ia mencoba menurunkan Dias Angga, Jajang Sukmara, dan Agung Pribadi. Tetap ketiga emain itu belum ada yang begitu pas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Supardi.

Djanur juga sering menurunkan Dias Angga atau Jajang Sukmara selama mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Sedangkan salah satu pemain yang menurutnya sangat kurang cocok berada pada posisi itu adalah Agung Pribadi.

Menurut Djanur Agung sangat minim kesempatan bermainnya. Dia aru diturunkan kala berhadapan dengan Perseru Serui kemaren. Djanur hingga kini masih mengevaluasi para pemainya untuk lebih baik lagi. Pasalnya kekalahan melawan Perseru kemaren menjadi neban mental yang sangat tinggi bagi pemain Persib Bandung.