Persib digagalkan perseru serui tembus posisi 5 besar

Upaya Persib Bandung untuk menembus posisi lima besar klasemen Torabika Soccer Championship 2016 pressented by IM3 Ooredoo digagalkan oleh tim Asal Papua, Perseru Serui. Pasalnya pada laga yang dilangsungkan di kandang Perseru tersebut Persib Bandung secara mengejutkan kalah dengan tim Cenderawasih Jingga.

Secara komposisi pemain, Persib Bandung sangat unggul, karena di isi oleh pemain bintang seperti Atep, Zulham Zamrun, Robertino Pugliara, dan masih banyak lagi. Tetapi persib tidak bisa mengoptimalkan para pemain tersebut. Harusnya Persib bisa unggul dan bisa membawa poin pulang ke Bandung.

Disisi lain, bomber meraka, Samsul Arif, juga tidak dibawa oleh Djanur ke Papua karena mendapatkan akumulasi kartu. Samul Aril merupakan penyerang andalan Persib pada setiap laganya. Dia mempunyai insting gol yang sangat tinggi. Karea tidak adanya Samsul pada laga melawan Perseru, umpan-umpan pemain Persib tidak bisa di selesaikan dengan matng.

Kekalahan Persib melawan Perseru kemaren, membuat persib turun ke peringkat 7 klasemen sementara. Di salip oleh Persipura Jayapura di posisi 6 setelah Persipura mengalahkan Bhayangkara Surabaya United.