Persib Hampir Kalah dengan Mitra Kukar

Kabar kini datang dari Klub bandung yaitu persib yang dikabarkan hampir kalah saat bertanding dengan mitra Kukar. Laga itu di gelar dengan pembukaan Torabika Bayangkara Cup yang di gekar di stadion Jalak Harupat Bandung dengan di saksikan banyak pendukung Persib maka klub tersebut tidak ingin kalah di kandang sendiri. Dengan mengandalkan pertahanan yang sangat kuat Persib dapat mengimbangi permainan Mitra Kukar dengan hasil akhir 1-1.

Sebelumnya Persib sudah tertinggal 1-0 dengan klub tersebut dan pada akhir-akhir pertandingan pemain Vladimir mampu menyelamatkan ketertinggalannya yaitu dengan gol penalti. Gol tersebut merupakan gol penyelamat bagi Persib Bandung dari kekalahan.

Persb mengalami serangan yang bertubi-tubi yang di lancarkan oleh klub lawan, tetapi berhasil di halau walaupun sebagian serangan menatap mistar dari gawang Persib Bandung.

Hasil tersebut memang di rasa kurang memuaskan bagi persib Bandung yang harapan dari klub tersebut adalah menang di kandang sendiri. Dengan hasil seperti itu tetap di syukuri dengan hasil imbang dan tidak mengalami kekalahan dari Mitra Kukar.