Persija Jakarta Menjadi Tim Yang Sangat Sedikit Mencetak Gol

Turnamen Torabika soccer Championship 2016 pressented by IM3 Ooredoo masih bergulir. Para tim tengah bertanding dan berupaya mendapatkan kemenangan dan ingin mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya untuk bisa menjadi tim teratas dan mengakhiri kompetisi dengan poin yang sangat memuaskan.

Tetapi itu tidak buat klub Macan Kemayoran. Persija dalam sepanjang gelaran turnamen ini sangat sedikit sekali mencetak gol. Pasalnya dari 12 laga mereka hanya bisa mencetak sebanyak 5 gol, sementara Persija sendiri kebobolan 14 gol.

Hal itu yang membuat Tim Ibu Kota saat ni harus rela terdampar ke posisi 13 klasemen sementara. Lini depan persija menjad salah satu masalah mereka saat ini. Tumpulnya lini depan Persija membuat Tim Macan Kemayoran minim gol.

Mereka membutuhkan striker asing maupun local yang bisa mendampingi sang kapten tim, Bambang Pamungkas untuk mengupayakan semua umpan-umpan yang tidak di selesaikan dengan baik.

Dikabarkan Presiden Persija, Ferry Paulus kini tengah mengincar striker asing yang menurutnya sangat cocok bermain di Tim Macan Kemayoran. Yaitu striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso. Kabarnya Belencoso akan Dikeluarkan dari skuat Persib Bandung karena, performanya semakin menurun. Dan persija kini siap menampung pemain asal Spanyol tersebut