Persija Jakarta Sanggup Memberikan Peran Optimal Sampai Juara Liga 1

Persija Jakarta Sanggup Memberikan Peran Optimal Sampai Juara Liga 1 – Sejumlah pemain baru Persija Jakarta sanggup memberikannya peran optimal sampai menangi Liga 1 2018. Dibawah ini adalah jejeran yang terunggul.

Marko Simic berubah menjadi yang pertama. Ia dihadirkan saat Piala Presiden 2018. Striker asal Kroasia itu langsung unjuk gigi.

Simic mengirimkan Persija berubah menjadi juara. Ada 11 gol yang dibuat untuk membawa team Ibukota berubah menjadi kampiun di edisi ke-tiga Piala Presiden.

Produktivitas gol Simic gak berhenti di Piala Presiden saja. Pemain 30 tahun itu ikut unjuk gigi di Piala AFC, tetapi Persija berhenti di fase semi final zone ASEAN.

Simic membukukan sejumlah 9 gol, tujuh salah satunya dibukukan waktu melakukan sesi group.

Sesaat di Liga 1, Simic selalu berubah menjadi andalan. Bermain sejumlah 30 kali, ada 18 gol yang dibuat, dua salah satunya ke gawang Partner Kukar yang mengirimkan Persija berubah menjadi juara. Keseluruhannya, Simic membukukan 38 gol dalam 44 kompetisi bersama dengan Persija. Patut bila ia ditaksir memiliki nilai Rp 5 miliar dalam data dari Transfermarkt.

Satu rekrutan khusus Persija yang lain Riko Simanjuntak. Hadir dengan status bebas transfer dari Semen Padang, Riko perlihatkan kemampuan besar.

Pemain bertinggi 156 sentimeter itu memiliki kecepatan diatas rata-rata ikut kekuatan melalui lawan dalam kondisi satu lawan satu.

Sejumlah tiga gol serta sembilan assist disumbangkan oleh pemain berasal dari Pematang Siantar itu untuk Persija di Liga 1. Tampilan bagus sepanjang membela Persija membawa Riko tembus scuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Dalam harga yang dikutip oleh Transfermarkt, Riko berubah menjadi pemain lokal pada harga termahal di Persija, Rp 4, 1 miliar.

Di barisan belakang, ada satu figur gak tergantikan. Ia bek harapan Brasil Jaimerson da Silva Xavier. Sejumlah 30 kompetisi dimainkan pemain 28 tahun itu di Liga 1.

Waktu Jaimerson bermain, ada 12 clean sheet yang dibuat oleh Persija. Sejumlah 15 kemenangan dapat digapai team ibukota dengan kawalan eks pemain Figueirense. dengan peranan yang vital itu, lumrah bila Jaimerson dimaksud berubah menjadi pemain sangat mahal Persija dalam data yang dikutip Transfermarkt. Harga nya Rp 9, 17 miliar.