Persija Permalukan Mitra Kukar Di Kandang

Persija Permalukan Mitra Kukar Di Kandang – Persija Jakarta memutus trend negatif dengan mencetak kemenangan 2-0 di kandang Partner Kukar dalam pertandingan minggu ke-17 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak yang disiarkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Merespons kebangkitan team asuhannya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebutkan kemenangan dicapai karena kekompakan serta usaha keras beberapa pemain di lapangan.

Persija Jakarta hadir ke Tenggarong dengan trend tidak berhasil menang dalam empat pertandingan setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Perseru Serui, bermain seri 2-2 dengan Sriwijaya FC serta PSM Makassar, dan kalah 0-2 dari Bali United. Akan tetapi, diluar pendapat Osas Saha serta Marko Simic dapat cetak gol di kandang Partner Kukar yang membawa team ibu kota itu menang 2-0 di pertandingan paling akhir putaran pertama Liga 1 2018 itu.

Stefano Teco memandang kesuksesan Persija memutus trend negatif di kandang Partner Kukar tidak terlepas dari kekompakan beberapa pemain serta ofisial dan usaha keras yang dipertunjukkan selama waktu, terpenting saat mendapat masukan dari banyak pihak karena kegagalan beruntun yang mereka alami.

” Kami tidak menang di kompetisi hadapi PSM, Sriwijaya FC, serta Bali United. Kami tidak menang, tetapi kami bermain bagus. Beberapa orang cuma lihat hasil yang tidak bagus, bukan lihat permainan team kami yang sebetulnya bagus, ” tutur Stefano Cugurra Teco.

” Kami hari ini sukses mendapat semua, bermain bagus serta mendapat tiga point. Pemain kami begitu kompak, serta saat ada masukan hadir kami selalu bekerja lebih keras serta berupaya membuat kebanyakan orang jadi suka. Hari ini kami dapat membuat kebanyakan orang jadi suka, ” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Simpatisan Persija patut terasa suka dengan kemenangan Macan Kemayoran di kandang Partner Kukar. Kemenangan itu membawa team ibu kota itu melejit naik ke tempat ke lima dalam klassemen sesaat Liga 1 2018.