Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Buruh Bangunan

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Buruh Bangunan  РKurang dari 24 jam, Mohammad Yuda (18) , tersangka pembunuhan buruh bangunan berhasil diamankan petugas di tempat tinggalnya di Grobogan, Jawa Tengah. Yuda yaitu pembunuh Jumarno. Keduanya adalah kawan kerja di satu project di Gunungpati, Semarang.

Yuda terasa kesal dikarenakan ditegur Jumarno. Dia juga membunuh rekannya itu dengan linggis. Sesudah melaksanakan perbuatan keji itu, dia melarikan diri dengan naik ojek on-line dari Gunungpati menuju Pedurungan.

” Nah si tersangka ini sesudah melaksanakan penganiayaan itu lalu lari ke masjid setempat sebelumnya pada akhirnya melanjutkan pelariannya dengan GO-JEK menuju Pedurungan, ” tutur Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji, Jumat (3/11) .

Yuda naik GO-JEK cuma hingga Pedurungan. Ia meneruskan perjalanan menuju ke tempat tinggalnya di daerah Menarik, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan dengan memakai angkutan umum.

” Dia berhasil kami amankan di tempat tinggalnya belumlah ada 24 jam sesudah peristiwa, ” tambah Abi.

Penganiayaan itu berjalan waktu Jumarno warga Magag, Ngadirejo, Kabupaten Boyolali bekerja di lantai atas bangunan di Jalan Durian II, Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Dia beri salam Yuda yang bercanda di waktu jam kerja. Terasa tidak terima ditegur, Yuda memukul kepala Jumarno memakai linggis.