Polres Lumajang Musnahkan 2.015 Botol Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

Polres Lumajang Musnahkan 2.015 Botol Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi – Gak cuma pesta miras, malam tahun baru pun kerapkali dimanfaatkan banyak bikers ugal-ugalan di jalan memanfaatkan knalpot brong di Lumajang. Oleh maka itu, polisi santer merazia peredaran miras serta knalpot brong.

Razia peredaran miras di Lumajang sampai sekarang sukses mengambil 2. 015 botol miras beragam model. Dan knalpot brong yg diambil sejumlah 50 buah.

Beberapa ribu botol miras serta knalpot brong itu adalah barang untuk bukti yg diambil polisi sepanjang operasi cipta situasi. Petugas pun mengamankan 185 terduga.

” Jadi ada 2. 015 botol miras dan lima puluh knalpot brong yg kita amankan sepanjang operasi pekat, kita bakal tumpas habis yg memiliki bau kejahatan, ” kata Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban.

Beberapa ribu miras itu sesudah itu dihancurkan memanfaatkan mesin tendem roller. Dan knalpot brong dihancurkan dengan dipotong. Pemusnahan miras serta knalpot itu dikehendaki dapat mengontrol wujudkan ketertiban serta keamanan sepanjang Hari Raya Natal serta Tahun Baru 2019.