Prediksi Jitu Eibar vs Sevilla 3 Februari 2018

Prediksi Jitu Eibar vs Sevilla 3 Februari 2018 – Eibar bakal menjamu Sevilla dalam pertandingan kelanjutan la Liga Spanyol minggu ke-22 yg bakal dilangsungkan Sabtu, 03 Februari 2018 pada pkl 19 : 00 Wib diEstadio Municipal de Ipurúa. Dipapan classement Eibar sekarang masihlah mendiami tingkat 8 dengan 29 point dari 21 pertandingan, sesaat Sevilla diperingkat 6 dengan 33 point dari 21 pertandingan, dengan menyaksikan urutan ke dua tim dipapan classement tunjukkan ke dua tim dalam perform yg cukup baik.

Dalam lima laga paling akhir yg di lewati, Eibar cuma kalah 1 kali kala melawan Atl. Madrid di kandang sendiri. Selebihnya Eibar sukses menahan imbang serta menang di kandang sendiri. Sevilla juga miliki catatan yg cukup baik dalam 5 laga paling akhir. Sevilla cuma kalah 1 kali kala melawan Alaves, selebihnya Sevilla tertulis bisa menundukkan beberapa lawannya kala bertarung jadi tim tamu. di laga paling akhir Primera División Eibar nampak cukup maximum kala mengambil kemenangan 1-2 dari Granada.

Mendekati pertandingan kelak Sevilla dinilai kurang untung dengan ada banyaknya pemain yg beroleh kartu kuning dari wasit pada laga paling akhir kala melawan Atletico Madrid. Akan tetapi harga itu patut mengingat Sevilla sukses jadi pemenang laga dengan score akhir 3-1. dengan cara head to head Sevilla masihlah unggul dengan menggapai 3 kemenangan serta 2 kali imbang terhitung Sevilla belum pula sempat kalah kala bersua Eibar.

Handicap : Eibar 1/2 : 0 Sevilla
Perkiraan Score Eibar vs Sevilla
1 – 2