Presiden Sampdoria Kena Denda Saat Ejekl Erick Thohir

Presiden Sampdoria Kena Denda Saat Ejekl Erick Thohir

bursaprediksibola.com – Seorang presiden dari Samdoria dari seorang Massimo Ferrero yang telah resmi guna daptkan hukuman yang dari pihak federasi sepakbola di Italia yakni FIGC dimana dari keterkaitan sang presiden yang telah tunjukan kata yang tak sepantasnya terhadap seorang presiden dari FC Internasionale yakni Erick Thohir.

Dan dari kejadian tersebut telah terjadi pada akhir dari bulan Oktober yang lalu dan seperti yang telah di lakukan oleh Ferrero yang telah berikan kecaman keberadaan dari Thohir yang telah dianggap dari dirinya telah jadi biang keladi dari keluarnya sorang Massmo Moratti dari Inter Milan yang juga sebutkan jika sang pengusaha Indonesia trsebut adalah orang Filipina.

Wala8upun telah minta maaf adanya pada Thohir akan tetapi FIGC tetaplah berikan hukuman apda sang presiden tersebut dan sebagaimana yang telah di tuliskan oleh FIGC pada halamnya di senin kemarin dari sang pria 63 tahun tersebut yang telah kena sanksi tak boleh miliki keterlibatan di dalam klub selama tiga bulan.

Dan tak juga ketinggalan dari FIGC yang juga telah denda Ferror dengan unag sebesar 10 ribu Euro sedangka dari Sampdoria yang juga di kenai denda dengan dana 35 Ribu Euro.