Preview Bali United vs Persija Jakarta

Persaingan panas di papan klassemen sesaat, akan selekasnya tertuang diatas medan pertempuran lapangan hijau, dengan bakal mempertemukan tim tuan tempat tinggal Bali United, yang waktu masihlah mengungguli posisi Persija Jakarta, dengan masihlah unggul lima poin. Bali United yang sekarang ini bertengger di posisi 12 klassemen sesaat, akan memperoleh ancaman serius dari Persija Jakarta yang telah mempersiapkan amunisi dengan hasil kemenangan di pertandingan terakhirnya.

Performa alami penurunan yang mulai diperlihatkan oleh Bali United, akan dimaksimalkan penuh oleh Macan Kemayoran untuk mengamankan tiga angka penuh, untuk mengurang defisit poin dari Bali United. Namun, bila lihat dari data statistik histori pertemuan dari ke-2 tim, Bali United masihlah menguasai hasil histori pertemuan, dengan dapat mengamankan dua kemenangan di tiga pertemuan paling akhir, dengan pertemuan bekasnya dimenangakan Persija Jakarta.

Jalannya pertandingan ini, diperkirakan bakal jalan dengan tensi panas dan ketat, dengan mengusung aroma gensi berbentuk arena balas dendam, serta akan menyuguhkan tindakan jual beli serangan dari ke-2 tim.

Bali United di pertandingan ini, memiliki kans untuk kembali melanjutkan histori manis pertemuan ke-2 tim, dengan melakukan tindakan sebagai tim tuan tempat tinggal yang akan memperoleh suport penuh dari pendukung mereka sendiri, dengan datangnya jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar pada 17 Desember 2016 jam 18 : 30 WIB di Stadion Kapten Ni Wayan Dipta (Gianyar).