Preview Fiorentina vs Sassuolo

Performa yang diperlihatkan oleh Fiorentina telah mulai alami perubahan dengan di dua pertandingan terakhirnya mereka dapat mengamankan dua hasil kemenangan dengan cara beruntun. Namun, raihan itu akan selekasnya terancam dengan kehadiran jadwal kelanjutan giornata minggu ke-16 dari ajag Serie A Italia 2016/2017, dengan telah dinantikan oleh Sassuolo yang performanya mulai menujukkan penurunan.

Bila lihat di papan klassemen sesaat, Fiorentina masihlah ada di posisi yang tambah baik yakni, posisi ke-8 klassemen sesaat, sedang Sassuolo mesti terdampar di posisi ke-15 klassemen sesaat dengan berjarak enam poin dari Fiorentina. Dari tiga pertemuan dari ke-2 tim, Fiorentina masihlah menguasai dengan dapat mengamankan dua hasil kemenangan, dengan pertemuan bekasnya selesai dengan score imbang 1 – 1.

Di pertandingan ini, Fiorentina lebih diunggulkan dengan scuad pemain mereka yang ditempati oleh sebagian bintang seniman lapangan hijau, yang mulai menujukkan kekompakan tim serta ritme permainan.

Fiorentina makin diatas angin dengan bertinddak sebagai tim tuan tempat tinggal yang akan memperoleh suport penuh dari umum mereka sendiri, dengan datangnya jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar pada 13 Desember 2016 jam 01 : 00 WIB di Stadio Artemio Franchi (Firenzi).