Preview Manchester City Vs Arsenal

Preview Manchester City Vs Arsenal

bursaprediksibola.com – Terdapat sebuah kabar yang sangat menggembirakan adnaya bagi semua fans tim Manchester City jika seorang penyerang tim tersebut dari seorang Sergio Aguero yang kemungkinan nanitnya akan dapat bermain sebagai seorang starter adanya disaat dari tim akan berhadapan dengan Arsenal di hari Minggu ini.

Dan sang penyerang asal Argentina tersebtu yuang akan kembali lagi menuju ke pasukan utama dari tim Manchester City adanya setelah sang pemain absen karena cedera di dalam satu bulan lamanya dan hal tersebut di karnakan cedera pada lututnya dan dari kondisinya sekarang ini telah terus membaik adanya dan nanti akan gantikan peran Steven Jovetic.

Sedangkan dari pelatih Manuel Pellegrini yang telah juga berikan konfirmasinya akan kembalinya sang kapten tim Vincent Kompany yang juga telah sembuh dari cederanya namun juga dari seorang Samir Nasri yang urung dapat main karena masih dalam tahapan pemulihan cederanya.

Sang jawara bertahan Liga Inggris tersebut yang telah terus selalu kemasukan gol di dalam lima laga terakhir mereka yang akan tetapi usai dapat mainkan performa yang bagus semenjak periode Natal kemarin.