Preview PS TNI vs Bhayangkara FC

PS TNI yang sekarang ini tengah ada dalam ambang jurang degradasi dari arena Indonesia Soccer Championship (ISC A) 2016/2017, bakal selekasnya kehadiran calon tamunya yakni, Bhayangkara FC yang telah mempersiapkan ancaman serius dengan performa tim yang mulai menujukkan kembali pada jalur kemenangan, dengan datangnya jadwal kelanjutan pertandingan dari arena Indonesia Soccer Championship (ISC A) 2016/2017.
Keterpurukan PS TNI yang di lima pertandingan pamungkasnya masihlah belum temukan titik jelas, dengan semuanya pertandingan yang selesai dengan kekalahan. akan selekasnya dimaksimalkan oleh Bhayangkara FC dengan bikin ancaman untuk dapat kembali mengamankan hasil kemenangan.
Namun, di dua pertemuan paling akhir PS TNI malah masihlah menguasai dengan dapat menandaskan perlawanan Bhayangkara FC sejumlah satu kali, dengan pertemuan bekasnya cuma selesai dengan hasil kacamata.
Kesempatan PS TNI untuk dapat kembali mengulangi histori manis itu akan sedikit terbuka, dengan bakal melakukan tindakan sebagai tim tuan tempat tinggal yang akan memperoleh support penuh dari fans fanatik mereka yang ada segera di stadion, dengan datangnya jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar pada 13 Desember 2016 jam 16 : 00 WIB di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang).