Preview Sevilla vs SD Formentera

Jalannya kelanjutan jornada leg ke-2 arena Copa Del Rey 2016/2017 bakal selekasnya tersaji, dengan bakal mempertemukan tim tuan tempat tinggal Sevilla yang bakal kembali menantang calon tamunya yakni, SD Formentera. Di leg pertama, Sevilla berhasil menandaskan perlawanan tuan tempat tinggal SD Formentera dengan score telak 5 -1, yang sekarang ini jadi agregat gol sesaat dari ke-2 tim.

Modal agregat besar itu, akan diusung Sevilla untuk kembali mengulangi raihan positif di leg pertama. Namun di leg ke-2 ini, performa SD Formentera malah mulai tunjukkan tren positif dengan empat kemenangan dengan cara mujur sesudah alami kekalahan telak dari Sevilla.

Kubu Sevilla juga tidak ingin kalah, dengan performa yang pernah alami penurunan, Sevilla mulai tunjukkan kebangkitan dengan mencapai dua kemenangan beruntun. Dengan adanya ini, jalannya pertandingan di pastikan bakal makin menarik dengan SD Formentera yang berkemauan untuk menguber agregat gol sesaat.

Namun, kemauan SD Formentera akan makin berat, pasalnya Sevilla bakal melakukan tindakan sebagai tim tuan tempat tinggal yang akan memperoleh support penuh dari fans mereka sendiri, dengan jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar 22 Desember 2016 jam 01 : 00 WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).