Preview Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo

Panasnya persaingan di papan klassemen sesaat, bakal selekasnya tertuang diatas medan pertempuran lapangan hijau, dengan bakal mempertemukan tim tuan tempat tinggal Sriwijaya FC yang telah dinantikan oleh calon tamunya yakni, Pusamani Borneo FC. Datangnya jadwal kelanjutan pertandingan dari arena Indonesia Soccer Championship 2016/2017, bakal memperebutkan tiga poin penuh yang bernilai, dengan sekarang ini Sriwijaya FC masihlah menguasai dengan bertengger di posisi ke-7, dengan cuma unggul 3 poin saja dari Pusamania Borneo FC.

Dua kemenangan beruntun dari Laskar Wong Kito di dua pertandingan terakhirnya, akan mereka angkat sebagai modal utama untuk mengamankan posisinya yang sekarang ini mulai diancam oleh Pusamania Borneo FC. Hasil histori pertemuan dari ke-2 tim menujukkan kalau, keduanya masihlah sama tangguhnya, dengan di satu pertemuan ke-2 tim cuma sharing angka 2 – 2.

Jalannnya pertandingan ini, diperkirakan bakal jalan dengan tensi panas dan ketat, dengan mengusung adu gengsi dari ke-2 tim, yang akan menghidangkan tindakan jual beli serangan dari ke-2 tim yang bakal bikin jalannya pertandingan ini bakal makin menarik.

Pada pertandingan ini, keuntungan malah datang pada kubu Sriwijaya FC, dengan bakal melakukan tindakan sebagai tim tuan tempat tinggal yang akan memperoleh support penuh dari umum mereka sendiri, dengan datangnta jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar pada 18 Desember 2016 jam 16 : 00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang).