Pusamnia Borneo FC akan Bertandang Ke Kandang PS TNI

Pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo kini memasuki pekan ke 15, pada laga kali ini mempertmukan antara PS TNI melawan PBFC (Pusamania Borneo FC) di markas PS TNI stadion Pekansari Kabupaten Bogor.

Pelatih dari PBFC berharap performa pemain PS TNI tidak dalam performa terbaiknya, pasalnya PS TNI dalam oertandingan sebelumnya mengalami kekalahan yang sanagt telak kontra melawan Sriwijaya FC Palembang.

Djukanovic (pelatih PBFC) mengaku mengetahui kelamahan lawannya kali ini. Tetapi ia tidak mau membeberkan apa kelamahan PS TNI. Ia hanya memberi saran kepada anak asuhnya untuk tetap bermain disiplin dan tampil menyerang, itu merupakan salah satu kunci keberhasilan melawan PS TNI kata pelatih PBFC itu.

Ditambah lagi PS TNI bertanding di depan pendukungnya sendiri, itu yang membuat pelatih PBFC lebih memotivikasi para pemainnya. Kini ia bisa tersebyum lega karena pemain andalannya, Ponaryo Astaman sudah mulai membaik. Dan bisa membantu lini tengah PBFC. Tetapi ada satu kendala dari PBFC, ia kelihatannya tidak bisa menurunkan mantan pemain Arema Cronus, Zulkifli Syukur, karena tengah mengalami cedera.