QPR Meminta Maaf Kepada Cahill Dan Para Rekannya

QPR Meminta Maaf Kepada Cahill Dan Para Rekannya

bursaprediksibola.com – Queens Park Rangers melakukan penyelidikan setelah para pemain Chelsea menjadi sasaran aksi pelemparan dari sejumlah suporter dalam pertandingan kedua kesebelasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah suporter QPR melemparkan koin, korek api gas, dan sejumlah barang lain ke arah pemain Chelsea yang sedang merayakan gol dari Cesc Fabregas di menit ke-88 pertandingan pada hari Minggu (13/4/2015) kemarin.

“Keselamatan dari para suporter dan pemain menjadi hal yang amat serius buat klub ini, dan kami sekarang sedang menelaah tayangan CCTV setelah gol dalam usaha untuk mengenali pihak yang bertanggung jawab,” sebut QPR dalam keterangan yang dikutip Reuters.

“Meskipun kami paham bagaimana antusiasme menggelora dalam partai derby, klub tidak menerima sikap semacam itu dalam bentuk apapun. Kami takkan memberi toleransi terhadap tindakan semacam itu dan jika pelakunya berhasil dikenali mereka akan dihukum tanpa batas waktu dari stadion dan, jika diperlukan, kami akan bekerja sama dengan Polisi Metropolitan.”