Ranieri Beri Debut Pemain Termahal

Bos Leicester City, Claudio Ranieri mengaku siap untuk memberikan debut kepada pemain termahal mereka, Islam Slimani saat menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Penyerang Aljazair tersebut bergabung dengan The Foxes pada hari penutupan bursa transfer pemain. Ia didatangkan dari Sporting dengan biaya mencapai 28 juta poundsterling.

“Saya belum bertemu dengannya, tapi saya akan berbicara langsung dengannya. Ia akan tersedia pada akhir minggu ini dan dia bisa menjalani debutnya. Tapi saya ingin berbicara dengannya, melihat dia dan kami akan melihat mereka,” katanya.

“Ini akan menjadi sebuah panggilan besar, tapi ia bagus. Ia wajib mencetak gol. Ia siap, Ia telah bermain di semua pertandingannya di Sporting dan Ia siap untuk bermain bersama kami,” tambahnya.

“Ini sangat penting saat pemain berganti liga, mereka harus beradaptasi lagi dan tetap harus tenang. Tentu saja kami membelinya karena kami sangat percaya pada kemampuannya. Ia pencetak gol, tapi penting baginya untuk mengerti bahwa ini adalah Premier League. Ini sangat berbeda dengan liga Portugal, tapi ia pemain yang sangat menarik,” sambungnya.