Ranieri Kecewa Timnya Bermain Buruk Serta Mengalami Kekalahan

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri dirinya tak bisa memendam rasa kecewanya setelah timnya bermain dengan buruk dan menelan kekalahan ketika berhadapan dengan West Brom di kandang mereka sendiri.

Bermain di publik sendiri, King Power Stadium, The Foxes tertinggal lebih dahulu melalui gol James Morrison di menit ke-53. Namun dua menit kemudian pemain tuan rumah, Islam Slimani sukses menyarangkan bola ke jala lawan guna menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan matang dari bintang mereka, Riyad Mahrez.

Buruknya penampilan The Foxes pada laga tersebut akhirnya membuahkan mala petaka bagi kubu tuan rumah setelah Matthew Phillips berhasil mencetak gol kemenangan untuk tim lawan ketika laga memasuki menit ke-72.

Kekalahan yang mereka terima dan penampilan buruk yang ditunjukkan oleh anak buahnya ini pun membuat sang manajer, Ranieri geram. Pelatih berkebangsaan Italia ini pun menyebut bahwa buruknya permainan anak asuhnya karena energi mereka yang terkuras banyak di ajang Liga Champions.

Menurutnya timnya mencoba untuk menerapkan gaya permainan mereka, namun padaa babak pertama taktik tersebut tak berjalan begitu mulus. Ketika memasuki babak kedua timnya sudah mulai bisa bermain dengan baik.

Ranieri pun mengungkapkan bahwa anak asuhnya mengalami kelelahan ketika mereka bermain di Champions League. Dan dirinya mengaku tak senang dengan hasil ini karena sudah menodai rekor mereka di kandang sendiri.