Rayakan Kemerdekaan Dengan Persiapan

Rayakan Kemerdekaan Dengan Persiapan – Han Yoo Ra, Youtuber asal Korea yang telah 11 th. tinggal di Indonesia nyatanya telah punya kebiasaan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia yang diperingati tiap tiap 17 Agustus. Meski awalannya, dia cuma berasumsi 17 Agustus jadi hari libur nasional.

” Saya dari SMA telah disini, dahulu ya 17 Agustus merasa hari libur saja, ” ujarnya didapati di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Sekarang wanita yang bermain dalam film The Underdogs ini telah punya kebiasaan dengan kemeriahan memperingati hari kemerdekaan di Indonesia. Terlebih, menurut Yoo Ra perayaan kemerdaan akhir-akhir ini lebih meriah.

Bukan cuma perlombaan seperti makan kerupuk atau lomba kelereng, namun ada juga acara musik serta acara-acara besar yang lain. ” Sekarang karna perubahan sosial media serta banyak anak yang perduli, jadi saat ini banyak acara yang beberapa macam, karna banyak inspirasi dari anak muda menghormati kemerdekaan nasional, ” katanya.

Kerena itu, th. ini Yoo Ra tidak pengen melupakan kemeriahan kemerdekaan Indonesia yang ke-72 th.. Dia merencanakan berperan serta dalam kemerdekaan Indonesia dengan buat content spesial di hari kemerdekaan di youtubenya.

” Saya sekali lagi fikirkan pengen buat apa, tidak tau sich beneran pernah atau tidak buat content spesial atau bagaimana namun paling tidak saya cobalah vlogging kelak 17 Agustus, ” tutur Yoo Ra.