Real Madrid Nyaman Di Puncak Klassemen

Real Madrid Nyaman Di Puncak Klassemen – Kukuhnya baris pertahanan jadi kunci Real Madrid ke pucuk klassemen Liga Spanyol. Baris pertahanan memang jadi kemampuan khusus Los Blancos musim ini.

Madrid sukses mencetak kemenangan 3-0 di basis Cadiz, Estadio Ramon De Carranza, pada minggu ke-32 LaLiga, Kamis (22/4/2021) pagi hari WIB. Tiga kemenangan El Real lahir dari brace Karim Benzema dan catatan Alvaro Odriozola.

Hasil ini bawa Los Blancos ke pucuk klassemen menggusur Atletico Madrid. Point Madrid sama dengan Atletico yakni 70. Tetapi, mereka memiliki hak ada dalam status paling atas karena keunggulan head to head.

Walau sanggup menang memberikan keyakinan, Madrid sesungguhnya memperoleh perlawanan seru dari Cadiz. Tuan-rumah dapat menyeimbangi gempuran pasukan Zinedine Zidane.

Cadiz sanggup membuat 13 eksperimen shooting sejauh 90 menit. Mereka cuman tertaut tipis dari Madrid yang lakukan 14 shooting.

Kukuhnya baris pertahanan Madrid jadi pembanding hasil di pertandingan ini. Hal itu dianggap oleh Zidane.

Yang perlu untuk kami ialah siap lakukan hal tersebut dan tahu bagaimanakah cara bertahan,” tutur Zidane masalah kualitas baris pertahannya selesai pertandingan melawan Cadiz diambil dari Marca.

“Kami bertahan dengan baik sekali kembali. Untuk saya, itu kuncinya,” terangnya.

Baris pertahanan memang jadi kemampuan khusus Madrid pada musim ini. Sampai minggu ke-32, Madrid baru kecolongan 24 gol di LaLiga.

Catatan kecolongan Madrid ini cuman kalah atas Atletico yang baru kecolongan 20 gol. Hal sama terjadi masalah catatan cleansheet.

Thibaut Courtois telah mencatatkan 14 cleansheet di Liga Spanyol. Dia cuman tertaut satu cleansheet dari penjaga gawang khusus Atletico Jan Oblak pemilik cleansheet paling banyak musim ini selesai 15 pertandingan tidak kecolongan.