Roberto Donadoni Akui Jika FC Parma Kuang Miliki Keberuntungan

Roberto Donadoni Akui Jika FC Parma Kuang Miliki Keberuntungan

bursaprediksibola.com – Seorang manager dari FC Parma yakni dari seorang Roberto Donadono yang telah sebutkan jika dari tim asuhanya sungguh sangatlah kurang beruntung adanya disaat mereka yang harus takluk dengan catatan 2-1 dalam pertandingan kontra Lazio dalam pertandingan lanjutan di Serei A pada hari Minggu kemarin.

Dimana dirinya yang berikan penilaian jika Parma yang sangat baik di babak yang pertama akan tetapi sungguh sangat di sayangkan adanya dari tim Parma yang justru sangat tak terfokuskan pada pertandignan dan hal tersebut jadikan mereka terus sering membuat kesalahan di babak yang kedua.

“Dalam interval pertama dari kami yang terus main dengan baik adanya serta kami dapat ciptakan gol terlebih dahulu adanya namun sayang sekali dari sempat dari salah satu gol yang dapat kami ciptakan di anulir wasit karena terjebk offside.” ungkap Donadoni.

“Sebuah kesalahan yang sangat naif terus kami lakukan adanya dan hal tersebut telah berikan Lazio kemenangan yang ada dan juga hal tersebut sekali lagi telah jadikan kami menangis karena hal tersebut dan akan terus berkaca adanya jika permainan yang kami miliki tak sama sekali maksimal.”