Roberto Manchini Sangat Cinta Inter Milan

Roberto Manchini Sangat Cinta Inter Milan

bursaprediksibola.com – Sang manager Roberto Manchini telah berikan pengakuan yang jika dair dirinya yang telah kembali lagi menuju ke tim Inter Milan di karenakan tidak ada lagi sebuah tim yang lainya dan kalahkan rasa cintanya pada tim tersebut dan juga dalam periode ang pertama dari sang pria Italai tersebut yang latih Inter Milan dia yang dapat guna bawa tim menuju ke era kejayaan yang akhirnya tergeser dengan Jose Mourinho.

Sekarang ini dirinya yang telah kembali lagi ke tim dan telah jalani masa periode yang kedua dari keplatihanya dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza dan dia telah ungkapkan yang jika dirinya yang rasakan bahagia adnaya dapat kembali lagi besut ti yang telah besarkan namanya tersebut.

“Saya yang sangat senang adanya dapat kembali lagi kerumah ini dan seteleh di beberapa tahun lamanya saya terus berkeliling Eropa.” ungkap Manchini.

“Saya yang tak ketahui sama sekali kenapa saya yang harus kembali ke Inter Milan dan akan tetapi saya rasaka saya yang lakukan hal tersebut karena kasih sayang yang saya miliki guna ingat tim yang telah dapat melambungkan nama saya akan tetapi tidak akan mudah bagi semua yang berada di balik dari layar.”