Ronaldo Takut Juventus

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Juventus bisa menjadi salah satu klub yang bisa menyulitkan rencana Real Madrid dalam meraih Liga Champions dua kali beruntun. Madrid pernah merasakan kalah di tangan tim Italia ini, ketika keduanya saling jumpa di babak semifinal Liga Champions dua musim lalu.

Dan begitu Ronaldo tak ingin hal serupa kembali terulang, jika Madrid kembali ditakdirkan bertemu dengan tim yang dilatih Massimiliano Allegri musim ini.

“Juventus? Tentu saja mereka adalah salah satu pesaing kuat di Liga Champions musim ini. Mereka adalah tim yang sangat hebat dan kuat,” kata Ronaldo.

“Saya dan Madrid sudah pernah mengalaminya sendiri dua tahun silam kemarin,di kala itu kami gagal karena tidak mampu menaklukkan Juve di Turin. Sekarang lagi, kini tim baru saja membeli top skor musim lalu Gonzalo Higuain.”

Ronaldo juga tak lupa memberikan banyak pujian pada tim Serie A lainnya, Napoli, yang juga mewakili Italia di Liga Champions musim ini.

“Selain itu ada juga Napoli, yang kemampuan untuk membuat banyak kejutan. Mereka bisa bicara banyak hal di Liga Champions musim ini dan saya sangat berharap yang terbaik untuk kedua tim,” tambahnya.