Ronaldo Tidak Cetak Gol Saat Kontra Chievo

Ronaldo Tidak Cetak Gol Saat Kontra Chievo – Cristiano Ronaldo dapat disebut pesepakbola bintang yang tidak kenal capek. Bagaimana tidak, barusan membela Juventus kontra Chievo Verona pada Sabtu 18 Agustus 2018 siang waktu ditempat, pada minggu harinya Ronaldo langsung berlatih sendirian di pusat kesehatan.

Dalam photo yang diupload di account Instagram-nya @cristiano, Ronaldo tengah olahraga memakai sepeda statis. Dapat disebut, itu adalah salah satunya langkah untuk melemaskan otot kakinya sesudah tampil 90 menit di pertandingan kontra Chievo.

Waktu melawan Chievo, Ronaldo tidak berhasil penuhi keinginan beberapa Juventini –sebutan untukfans Juventus, yang manakah begitu menginginkan lihat sang pujaan cetak gol di pertandingan kiprah. Walau tidak cetak gol, bukan bermakna pesepakbola 33 tahun itu bermain jelek.

Selama pertandingan, Ronaldo melepas sembilan tembakan, serta empat salah satunya pas tujuan. Namun, penjaga gawang Chievo Verona Stefano Sorrentino bermain mengagumkan dengan menggagalkan semua kesempatan yang dipunyai bapak empat anak itu.

Bahkan juga karena sangat frustrasinya, di pengujung laga Ronaldo sampai bertubrukan dengan Sorrentino. Mengakibatkan, hidung Sorrentino sampai patah serta selanjutnya, Chievo kalah 2-3 dari Juventus.

Walau sebenarnya sebelum Sorrentino ditarik keluar, Chievo mampu meredam Juventus dengan score 2-2. Saat ini konsentrasi Ronaldo adalah memandang pertandingan ke depan. Pada Sabtu 25 Agustus 2018 malam WIB, Juventus akan menjamu Lazio di minggu ke-2 Liga Italia 2018-2019 yang berjalan di Allianz Fase.