Rossi Sebut Lorenzo Dan Vinales Pesaing Terberatnya

Rossi Sebut Lorenzo Dan Vinales Pesaing Terberatnya – Terkecuali Marc Marquez, Jorge Lorenzo serta Maverick Vinales bakal jadi kompetitor kuat Valentino Rossi musim ini. Seperti apa penilaian Rossi masalah Lorenzo serta Vinales?

Vinales memperlihatkan tanda kuat sebagai kandidat juara MotoGP musim ini. Meski baru berhimpun dengan Yamaha, rider berumur 22 th. itu segera unjuk gigi dengan mencatatkan hasil impresif sepanjang tes pramusim di Sepang serta Phillip Island.

Disamping itu, Lorenzo saat ini tidak lagi satu tim dengan Rossi sesudah juara dunia dua musim lantas itu geser ke Ducati. Terlebih dulu, sepanjang tujuh th. jadi relasi setim di Yamaha, Rossi di kenal tidak miliki jalinan yang cukup baik dengan Lorenzo.

” Lorenzo, untuk baik serta buruknya, lebih transparan dari pada Marquez, sedikit dustanya, ” ucap Rossi dalam wawancara dengan Corriere della Sera seperti diambil dari GPOne. com.

” Vinales lebih seimbang dari pada Lorenzo. Lalu dia mesti lihat apakah dia dapat menangani desakan, apakah dia bakal beralih dibawah desakan, ” lanjutnya masalah Vinales.

” Tentu, barangkali di trek saya bahkan juga tak kan memandangnya, mengingat cepatnya dia kala tes. Namun beberapa orang memerlihatkan dirinya sendiri dibawah desakan. Siapa saja dapat jadi pria sejati saat motor tak berperan. “