Rudi Garcia Akui Jika AS Roma Kini Terus Menanti Leandro Castan Sembuh

Rudi Garcia Akui Jika AS Roma Kini Terus Menanti Leandro Castan Sembuh

bursaprediksibola.com – Sang bos dari AS Roma seorang Rui Garcia yang telah ungkapkan jika nantinya klub tersebut akan tunggu guna dari seorang Leandro Castan yang akan dapat kembali lagi setelah menjalani operasi pada otaknya beberapa waktu yang lalu saat terungkat dimaan pria 28 tahun tersebut yang akan absen nanti dalam jangka waktu yang lama.

Akan tetali dari Garciayang tegaskan dari pihak AS Roma akan terus selalu berikan dukungan penuh pada Castan serta rasakan keyakinan dari dirinya yang akan segera kembali lagi bersama dengan tim setelah jalani preasinya nanti guna atasi akan cairan yang telah sebabkan ia alami pembengkakan otak.

Saat di tanyai dalam sebuah konferensi pers yang ada kemarin kapan dari seorang punggawa asal Brasil tersebut akan dapat lanjutkan karirnya kembali dan Garcia katakan jika dirinya bukan seorang dokter dan ada dari tim profesional yagn telah tangni sang pemain tersebut.

“Dia adalah seorang pemain yang baik dan seluruh pihak sekarang ini sangat mendukung dirinya usai opreasi kemarin di bulan Desember dirinya akan kembali lagi ke tim Roma dan kami terus nantikan dirinya.” ungkap Garcia