Rudi Garcia AKui Jika Masa Depan Francesco Totti Masih Kelam

Rudi Garcia AKui Jika Masa Depan Francesco Totti Masih Kelam

bursaprediksibola.com – Seorang manager dari tim AS Roma dari Rudi Garcia yang tidak dapat lagi pastikan dari bagaimana dari nasih yang di miliki oleh seorang pemain yang juga skaligus adalah maskot dari Roma dari seorang Francesco Totti.

Dan ada juga dari beberapa spekulasiyang ada telah sebutkan yang jika dari seorang pemain leegenda dari AS Roma tersebut yang akan pergi menginggalkan klub Roma dan dari Totti yang juga sekarang ini telah memiliki usia yang 38 thaun adanya akan tetapi dirinya yang masih sangat terbilang dapat dan juga mampu melewati dari performa di level atas.

“Saya yang tidak dapat inginkan dari Francesco guna mencetak 15 lesakan gol di dalam satu musimnya yang akan tetapi sampai dirinya berhenti berlari saya tak kan tanya pada diri sendiri nanti akan terlihat semacam apa nantinya jika AS Roma tanpa adanya seorang Totti.” ungkap Garcia.

“Saya yang hanya sangat harapkan dari kami dapat merasakan dari bakat yang ia miliki dan dari kepergian dirinya nanti akan dapat bawa kami menuju ke tangga juara di dalam musim ini