Rumah dan 2 Sapi di Situbondo Hangus Terbakar Akibat Bakar Sisa Pakan Ternak

Rumah dan 2 Sapi di Situbondo Hangus Terbakar Akibat Bakar Sisa Pakan Ternak – Insiden kebakaran menghanguskan suatu rumah berlangsung di Situbondo. Gak cuma menyebabkan kerusakan bangunan rumah punya Misdan (75) , di Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo saja.

Kebakaran rumah itu pun menghanguskan kandang ternak punya korban, Jumat (21/12/2018) pagi hari. Karena itu, 2 ekor ternak sapi dalam kandang itu tidak sukses diselamatkan serta terpanggang.

” Kala peristiwa kebakaran semalam, pemilik rumah udah tidur. Hingga tidak sukses selamatkan dua ekor sapinya hingga turut terbakar, ” kata Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono.

Info yg diraih detikcom menuturkan, barah pembawa kebakaran yg berlangsung dalam rumah Misdan, dikira datang dari tumpukan rumput bekas pakan ternaknya di kandang. Bekas rumput itu berniat dibakar korban di lebih kurang kandang buat kurangi nyamuk.

Seterusnya, korban Misdan bergeser masuk ke rumah serta tidur. Kala tersebut, barah menjadi membesar sampai membakar sisi rumah korban. Kobaran barah pertama kelihatan oleh penduduk yg kebetulan melalui di muka rumah korban. Kala menyaksikan barah, penduduk barusan lantas langsung berteriak-teriak kebakaran. Ada nada gaduh di muka rumah, korban yg tidur lantas jadi terjaga serta bergegas keluar rumah selamatkan diri.

Penduduk yg paham ada kebakaran lekas mengusahakan mematikan barah. Dengan perabotan seadanya, penduduk lebih kurang senantiasa pundak membahu. Tetapi, amukan si jago merah baru dapat dijinakkan, sehabis 2 unit pemadam kebakaran punya pemkab Situbondo dikerahkan ke area peristiwa.