Sami Khedira Torehkan Hatrick Pertamanya

Sami Khedira Torehkan Hatrick Pertamanya – Sami Khedira cetak tiga gol utk menunjang Juventus bangkit serta menaklukkan Udinese. Itu yaitu hat-trick pertama Khedira di selama karirnya.

Juve menang 6-2 waktu tandang ke markas Udinese di Dacia Arena, Minggu (22/10/2017) malam WIB. Walau score tampak mencolok, Juve tidak mencetak kemenangan itu dengan gampang.

I Bianconeri pernah ketinggalan sesudah Stipe Perica cetak gol utk Udinese. Tapi Juve lalu menyamai score sesudah bek Udinese Samir cetak gol bunuh diri. Setelahnya, Khedira cetak gol di menit ke-20 utk membawa Juve berbalik unggul.

Khedira setelah itu cetak dua gol sekali lagi di menit ke-59 serta 87. Dua gol yang lain dari Juve di buat oleh Daniele Rugani serta Miralem Pjanic.

Oleh website Whoscored, Khedira dipilih jadi pemain paling baik dengan nilai 9, 4. Ke-3 gol yang di buat oleh Khedira itu terwujud lewat 3x usaha yang semua menghadap ke gawang.

Untuk Khedira, ini yaitu hat-trick pertama di selama karirnya. Gelandang internasional Jerman itu bahkan juga begitu tidak sering cetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan. Paling akhir kali Khedira cetak dua gol dalam satu kompetisi yaitu pada Desember 2008 waktu dianya yang masih tetap mengenakan seragam Stuttgart cetak dua gol ke gawang Bayern Munich.

” Saya suka kami menjadi pemenang kompetisi sukar ini, karna ini begitu perlu sesudah dua kompetisi melawan Atalanta serta Lazio. Ini yaitu hat-trick pertama dalam karir saya, jadi mengagumkan, tapi diatas semuanya saya suka dengan kemenangan ini, ” Khedira menyebutkan seperti diberitakan Football Italia.

” Senantiasa sukar untuk Juventus kala kami tidak menang, terutama sesudah kartu merah utk Mario (Mandzukic) . Itu tidak gampang untuk kami, tapi kami masih tetap diantara satu tim paling baik di Eropa serta kami membuktikannya. “

Karena kemenangan ini, Juve melindungi jarak dengan Napoli serta Inter Milan yang terlebih dulu bermain imbang 0-0. Bianconeri saat ini menyatukan 22 point, sesaat Napoli miliki 25 point serta Inter 23 point.

” Kami senantiasa katakan jalan masih tetap panjang, tapi sesudah hasil tempo hari, begitu perlu kami menang disini. Ini masih tetap begitu sukar, karna kami bakal hadapi SPAL ditengah minggu serta lalu Milan di pekan akhir, ” Khedira beri tambahan.