Sanchez dan Ozil Minta Gaji Lebih Untuk Bertahan

Keinginan Arsenal untuk mempertahankan dua pemain bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mendapat sinyal positif dari kedua pemain. Namun kubu The Gunners harus sangat siap memenuhi permintaan gaji kedua bintang mereka itu, yaitu sebesar £200ribu per minggu.

Ozil dan Sanchez sejatinya masih terikat kontraknya di Emirates Stadium hingga tahun 2018 silam. Namun performa baiknya kedua pemain selama beberapa tahun terakhir ini di London Utara tampaknya menarik banyak minat klub top Eropa untuk mendapatkan jasa permainan mereka.

Sadar bahwa dua pemain topnya tengah diincar banyak klub, kubu The Gunners tengah melakukan tindakan cepat. Menurut laporan, pihak manajemen sudah menghubungi perwakilan atau agen kedua pemain tersebut untuk memperpanjang kontrak mereka dalam waktu dekat ini.

Keinginan Arsenal ini sejatinya sejalan dengan keinginan kedua pemain tersebut, akan tetapi pihaknya The Gunners tengah dipusingkan dengan tuntutan gaji yang mereka minta. Disebut baik Ozil dan Sanchez meminta bayaran yang tidak kurang lebih dari £200 Ribu per minggu agar bersedia bertahan terus di Emirates Stadium.